Ferguson Minta Pemainnya Berhenti Main Twitter


Arsitek Manchester United (MU) Alex Ferguson, Sabtu (21/5), meminta para pemainnya untuk berhenti menghabiskan waktu di Twitter. Hal itu terjadi setelah striker Setan Merah Wayne Rooney terlibat pertengkaran daring dengan seorang follower-nya.

"Saya tidak mengerti. Anda memiliki ribuan hal lain yang bisa Anda lakukan. Lebih baik pergi ke perpustakaan dan membaca buku. Twitter hanya menghabiskan waktu," seru Ferguson ketika dimintai pendapatnya soal Twitter.

Para pemain MU terancam dilarang bermain Twitter setelah Ferguson mengaku berencana meneliti kegunaan laman daring microblogging tersebut.

"Hal itu sepertinya tengah mendapatkan momentum dan setiap orang ingin melakukannya. MU akan memeriksa karena terdapat banyak isu terkait Twitter. Kami tidak menginginkan hal itu," tegas arsitek berusia 69 tahun itu.

Sebelumnya, Rooney terlibat pertengkaran dengan seorang follower dimana striker tersebut mengatakan, "Aku akan membuatmu tertidur dalam 10 detik, anak kecil!" setelah dia dikecam olehg follower tersebut.

Rooney memiliki lebih dari 500 ribu follower sementara pemain belakang Rio Ferdinand memiliki lebih dari seribu dan kerap melontarkan tweet lebih dari sekali sehari.

Leave a Reply