Nani: Kesuksesanku Berkat Sir Alex

 
Manchester- Gelandang Manchester United Nani mengaku Sir Alex Ferguson memiliki peran penting dibalik performa gemilangnya sepanjang musim ini. Semenjak merapat empat tahun silam, baru pada musim inilah kebintangan Nani di Old Trafford bersinar. Gelandang asal Portugal itu memiliki peran vital dalam mengatur ritme permainan tim Setan Merah sepanjang musim ini.

Tak ayal pengakuan serta decak kagum mengalir deras kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, agaknya hal itu tak lantas membuat punggawa Portugal itu merasa puas, menurutnya permainan ciamiknya selama ini merupakan buah dari polesan sang pelatih Sir Alex Ferguson.

"Dia (Sir Alex) sangat penting bagi saya," kata Nani disela-sela peluncuran sepatu Adidas Power Predator baru di London.

"Semua orang tahu, karena aku telah tiba di (Manchester) United, dia telah memberi saya peluang. Dia adalah orang yang paling penting dalam karir saya.”
"Jika saya tampil baikdi atas lapangan adalah karena dia memberi saya kesempatan. Dan jika saya menunjukkan sisi yang lebih baik untuk permainan saya, itu karena dia telah mengajarkan saya bagaimana untuk meningkatkan performa dan apa yang harus saya lakukan," tukasnya.

Leave a Reply