Luka Modric Buka Peluang Hengkang

 
 
Gelandang kreatif Tottenham Hotspurs, Luka Modric, mengakui bahwa dirinya bisa saja meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, Gelandang asal Kroasia tersebut telah diminati oleh dua klub raksasa Liga Primer Inggris yaitu Manchester United dan Chel
sea.

"Semua orang ingin tahu apa yang akan terjadi pada diri saya. Saya selalu mencoba untuk selalu tenang karena timnas Kroasia akan menjalani pertandingan yang sangat penting," ujar Modric kepada Jutarnji List.

"Jadi saya akan mengatakan kepada anda hal yang selalu sama. Status klub saya masih sama dengan sebelumnya. Tetapi tentu saja, jika ada penawaran yang bagus untuk Tottenham dan untuk saya juga, maka transfer adalah hal yang mungkin terjadi."

"Itu tidak berarti saya ingin meninggalkan Tottenham. Saya tidak memikirkan hal tersebut setiap jam dan setiap menit. Saya bahagia di White Hart Lane, di sini saya luar biasa, fans menyukai saya dan saya telah melakukan apapun di sini. Tetapi sekali lagi, ketika anda mendapatkan pengalaman di Liga Champions, anda akan terus ingin bermain di sana."

Leave a Reply